L.O.V.E SuJu

Kumpulan foto mesra steven wiliam dan yuki kato

Posted on: Desember 21, 2011


aduh mereka berdua romantis banget sih,bikin admin ngiri deh
kekekeke…gimana nih menurut kalian cocok gak kalau yuki kato sama steven william jadian beneran?

About these ads

16 Tanggapan to "Kumpulan foto mesra steven wiliam dan yuki kato"

Yahoo

mereka berdua cocok banget kan

aduuuuuuh pasti setuju buangeeeeeeetzzzzzzzzzz kalau kak stev ma kak yuki jadiannnnn……. kaya lagunya the junas monkey. heeeeeeeeeee

ea… kya’e e5ng cocok bgt………… ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Kak yuki ama kak stefan jadian beneran donk……
Kakak berdua cocok banget lo
daripada kak yuki ama kak esa mending sama kak stefan william

kakak yuki jadian dong ma kakak steven

yyyyyyyyyyyyaaaa itu benar

Aku suka banget.. kak stefan dan yuki the best couple bgt..

cocok bangeettt … so sweet deh …
resmi di gelari “The Best Couple” deh …

iyah,,steven jadian donx ma yuki,,tembak yuki donx,,ea tp lou mang gx bisa saya harap kalian maen sinetron bareng lagi tuh,,buat sekedar m”ngobati kerinduan kami fara penggemar,,yuki n steven,,kami rindu melihat kalian 1 sinetron lagie,,kami rindu melihat kemesraan kalian lagie,,,

kak steven cocok ama kak yuki dari pada kak ariel tatum
mungkin lebih banyak yg ngefens dngan kak steven ma kak yuki dripda,, kak steven ma kak ariel tatum
ni knyataan lho gx boong ini yg q kta kn dri dlm hti q

kak steven cocok pacaran sm kak yuki soalnya cocok bangat

Ya donk ka steven ayoo jadian aja ma ka yuki kato,,,,, klian udh serasi bgggggtttttt dari dulu,, aq doa’in semoga kekuatan cinta klian yang dlu bisaa kembali lg dan jdi harapan buat klian tuk BERSAMA SEELAMANNNYYAAA

z mw tgg tgl jadian.a aj (”:”)……………………..

Smoga kalian brdua bhgia d sna
ak akan dukung kalian brdua ko ka
kaka mkin msrah aj . . . ?
Slam wat smua.a ya ka artisahabat.

Silakan berkomentar,koment anda akan muncul setelah saya setujui asal jangan SPAM atau berbau SARA,NO BASHING

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: