L.O.V.E SuJu

foto kecil super junior

Posted on: Januari 14, 2012


okeh,kali ini aku mau ngepost poto poto lucu dan imutnya member Super Junior waktu kecil..ehem udah gede aja mereka masih imut

1.yesung

aduh nih oppa lucu banget waktu masih kecilnya,jadi gemes deh pengen cubit

2.sungmin

ya ampun sungmin oppa,endut banget masih kecilnya,ini sih cocokya shindong

3.kangin

wah kayanya gak ada yang berubah dari kangin ya?

tetap sama mukanya

4.eunhyuk

.

hahahaha,orang bakal yau ini siapa,karena menurutku gak ada yang berubah

5.siwon

hehehe,siwon dari kecil udah kelihatan ganteng tapi jadul

hahaha

6.kyuhyun

hihi.kyuhyun rambutnya lucu ya

7.leeteuk

 

 

hehehehe,sang leader waktu masih kecil

8.donghae

.

lucu banget sih,pipinya tembem

ya ampun,beda buanget -____- sekarang kok udah gedenya jadi imut gitu

About these ads

17 Tanggapan to "foto kecil super junior"

mereka fotonya imut imut semua ya

lucu lucu deh kaya panda….hehehehehe….

foto leeteuk salah tuh
jelas2 hangeul nya lee donghae

betul………

imut bngetz sich oppa

lucu lucu banget kakak suju . apa lg siwon waktu kecil ganteng gede nya juga ganteng

gak banyak yg berubah dr mereka aplg sungmin dan heechul….. :)
kyuhyun pun yg oplas jg gak banyak berubah….. emg berubah sieh,,, tp kan sesuai dgn wajah lama…..
lucu2 bgt… kyuhyun jg lucu,,, siwon lucu spt hbis ikutan bayi sehat… eunhyuk ganteng lho kecilnya… :)

semua terlihat lucu< hehehehehehe

oppa sungmin unyu2 :*

izin save ya… untuk koleksi foto2 suju pribadi kok! :-)

cool
bgt foto2 x,apalagi fotox yesung oppa cool,cute,and ganteng bgt deh…,ku kan emang fans brat x yesung oppa.. pokok x cool deh foto x yesung oppa.

thank’s ya kak atas foto x,OK!!!

semuanya kelihatan kayak 남자 바보 .
kidding .. ~
semuanya 기업다

setuju sama adminnya ryeowook oppa makin gede makin imut.

kayaknya yg paling lucu waktu msih kecil yesung oppa deh mukannya ngegemesin minta di cubit. siwon oppa ya ampun >0< dri kecil aja aura gantengnya udah keliatan.

kyuhyun oppa makin gede makin ganteng :-)

kelen kok imuat banget

Silakan berkomentar,koment anda akan muncul setelah saya setujui asal jangan SPAM atau berbau SARA,NO BASHING

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: