L.O.V.E SuJu

Surat special LeeTeuk Untuk Donghae

Posted on: Februari 19, 2012


 

Seseorang yang sudah menjadi lebih dari sekedar anggota grup,Adik laki-lakiku Lee Donghae…

Menghabiskan 10 tahun bersama,Kita benar-benar telah melewati banyak hal

Kebahagiaan,Kesedihan,senang,air mata Dirasakan bersama Saudara

Setelah kembali dari jadwal yang sibuk…Hyung!! Hyung benar-benar hebat ,Bagaimana kau bisa memikirkan itu saat siaran?  Aku jadi iri

Adik kecilku yang selalu menggodaku

Saat aku ingin tidur, ia memanggil…HYUNG

Aku akan tidur di samping hyung,lalu masuk ke dalam selimut

Dan lalu aku merasa terganggu jadi ku tendang dia pergi

Lalu dia akan kembali berpura-pura sedih

Tapi dia benar-benar menggangu

Hyung! aku akan pergi ke China lagi, kau akan kesepian

Dan sekarang dia pergi ke HongKong Dan aku benar-benar merasa kesepian

Meski disaat pagi buta, dia benar-benar lelah, dia bersedia diajak berbicara tentang masalah-masalah sepanjang malam

Selalu Percaya pada Hyung,Karena Hyungie melakukan yang terbaiK,.

dan selalu memberiku kekuatan

Donghae-ya!! Baguslah jika kau selalu bahagia

Apakah kau masih ingat sebelum kita debut, kita sering berpelukan dan menangis, dan bilang kalau kita akan melakukan yang terbaik

Sekarang kita telah melakukan yang terbaiK.Sekarang kau tidak perlu cemas lagi

Lakukanlah yang terbaik!! Hyung akan selal, berusaha yang terbaik sebagai idol dan MC,Jadi carilah posisimu,Hyung akan selalu mendukungmu

Itu adalah janji!!

Sendirian didalam kamar yang besar

Aku kesepian

 aku merindukanmu

Ayahmu di surga selalu menjagamu dan menghiburmu

 

Kau juga harus menjaga kesehatanmu

 

 My brother Lee Donghae!!I love yo

 

Credit: KPOP Indonesia

1 Response to "Surat special LeeTeuk Untuk Donghae"

sseddiihh banget sich surt darii leetuk oppa..

Silakan berkomentar,koment anda akan muncul setelah saya setujui asal jangan SPAM atau berbau SARA,NO BASHING

Updaterbaru

orang nyasar

