L.O.V.E SuJu

foto dan fakta kedekatan YeHae Couple

Posted on: Maret 17, 2012


  • yesung tuh demen banget tanya pendapat sama hae,tentang penampilan dia,suara dia ^^
  • menurut yesung,hae itu cute..kalau dia lagi ngambek/nakal donghae keliataan cute *emang udah dari sononya kali*
  • donghae sering banget ya nemenin yesung latihan ngedance *so sweet*
  • yesung dan hae sama sama suka selca ^^ bedanya kalau yesung harus diedit dulu kalau mau di share *biar keliatan gantengnya bang* #ditampolclouds
  • yesung perhatian banget sama hae,bahkan ia pengen banget hae bisa deket sama sungmin
  • kalau yesung bikin ramen,pasti hae selalu bilang..”bagi sesendok,hyung* -___-
  • hae sama yesung suka pergi kelaur bareng,ntar nonton,makan dan lain lain ^^

6 Tanggapan to "foto dan fakta kedekatan YeHae Couple"

huaaa dua personil suju yang ngedipin gue pas ss4 ina kmrn..
asli sumpah demi apapun yaa kedipannya cuma buat gue🙂

bayar berapa tiket nya

hae ama yeye sma2 cuteeeee. . . .
jd pgen nyium mreka. !:*

#d lmpar golok dri elfishy“clouds
KABOOOOR

ach.. haeppa i luv u dech,,

yehae,yesung manis donghae cakep heheh…

emm , itu knp yesung oppa kok pngen hae dket ama umin??
… bkny mreka dh dket ya??
..

Silakan berkomentar,koment anda akan muncul setelah saya setujui asal jangan SPAM atau berbau SARA,NO BASHING

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Updaterbaru

orang nyasar

%d blogger menyukai ini: